Truk Trailer Seruduk Mobil dan 2 Motor di Jalan Sidorejo Krian

oleh -78 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Tabrakan beruntun melibatkan Truk Trailer, mobil dan dus sepeda motor terjadi di penyeberangan depan Balai Desa Sidorejo Kecamatan Krian, Jumat malam (1/12).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Truk Trailer No Pol : L-8514-UI yang disopiri Udin (30) asal Soko Tuban yang berjalan dari arah Surabaya saat di jalan penyeberangan Sidorejo Krian menabrak bagian belakang Honda Jazz No.Pol : S-1545-XU yang dikemudikan Purnomo (51) asal Sidorejo Krian dan fatalnya lagi Honda Jazz kemudian menyeruduk dua sepeda motor didepannya yang berhenti akan menyeberang ke Utara.

“Honda jazz dan motor Honda Scoopy No.Pol : W-6687-NFM dikendarai Rizki (28) warga Barengkrajan dan Honda Vario No.Pol : W-3929-OB dikemudikan Agus (32) asal Tempuran Tarik yang saat itu berhenti hendak belok menyeberang ke Utara,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Dari kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka serius dan dievakuasi ke rumah sakit. sementara polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.