Wabup Sidoarjo Resmikan Lampu Lapangan Sepak bola “Pesawad” Desa Wedoro

oleh -42 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Pemilu Pilpres dan Pileg 2024 tinggal menunggu hari. Tanggal 14 Februari 2024 besok, hajatan pesta demokrasi itu digelar. Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi berpesan kepada masyarakat Sidoarjo untuk ikut mensukseskannya. Ia meminta warga Sidoarjo menyambutnya dengan riang gembira tanpa ada permusuhan.

“Pemilu yang kita laksanakan setiap lima tahun ini mari kita laksanakan dengan riang gembira, jangan sampai antar tetangga saling bermusuhan gara-gara beda pilihan,” ucap Wabup H. Subandi dalam sambutannya saat meresmikan pembangunan lampu lapangan sepak bola “Pesawad* Desa Wedoro Kecamatan Waru, Sabtu malam, (20/1).

Wabup H. Subandi mengatakan pesta demokrasi di tahun 2024 ini digelar dua kali. Dijelaskannya di bulan Februari besok diawali dengan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota DPR, DPD maupun DPRD. Setelah itu di bulan November akan dilakukan pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota serempak.

“Ayo bareng-bareng kita jaga stabilitas politik, ayo sukseskan Pemilu tahun ini demi pembangunan ke depan yang lebih baik lagi,”ajaknya.

Kades Wedoro Abd. Rosyid mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas dukungan pembangunan bagi desanya. Ia katakan ada tiga pembangunan yang terakhir selesai dilaksanakannya di tahun 2023 kemarin. Selain pembangunan lampu sepakbola, juga terdapat pembangunan PJU RW 01 dan pembangunan kedai kopi yang menjadi unit usaha BUMDes Mandiri Sejahtera Desa Wedoro.

“Pembangunan ini tidak terlepas dari bantuan panjenengan semua terutama bapak wakil bupati Sidoarjo, alhamdulillah kami diberikan lampu,”ucapnya.

Dalam peresmian pembangunan lampu sepak bola tersebut juga ikut diresmikan pembangunan PJU RW 01 sekaligus pembukaan unit usaha BUMDes Mandiri Sejahtera Desa Wedoro berupa kedai kopi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.