5 Orang Luka Serius, Usai Mobil Yang Ditumpangi Tabrak Pagar Rumah Warga di Bakungtemenggungan Balongbendo

oleh -154 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Sebanyak Lima orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Jalan Bakungtemenggungan Kecamatan Balongbendo, Minggu, (8/10/2023).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Kendaraan Isuzu Panther No.pol W-1766-VZ yang dikemudikan Basuki Rahmat (36) warga Sumobito Jombang dengan penumpang 4 orang melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Saat di depan SDN Bakungtemenggungan, tiba-tiba mobil lepas kendali hingga oleng ke kanan. Mobil baru berhenti setelah menabrak dua tiang Telkom dan pagar rumah warga.

“Kendaraan mengalami Laka Tunggal, lepas kendali saat melaju,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dijelaskan Iful, laju kendaraan yang oleng terhenti setelah menabrak tiang Telkom dan pagar rumah milik Yeni Purnamasari warga Bakungtemenggungan Rt.02/01 Kecamatan Balongbendo Balongbendo. Sebanyak lima orang mengalami luka serius.

“Lima korban adalah sopir dan penumpang kendaraan dan saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan perawatan,”ucapnya.

Di lokasi, Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, kendaraan yang terlibat juga sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.