Andri Chrystanto ( ACT ) Dukung Penuh Pasangan Prabowo-Gibran Untuk Kemajuan Indonesia

oleh -139 Dilihat
Foto : Andri Chrystanto (ACT) Bacaleg Partai Gerindra 

Sidoarjosatu.com – Bacaleg Partai Gerindra, Andri Chrystanto (ACT) mendukung penuh pasangan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran pada Pemilu 2024, untuk Indonesia Maju.

Andri menyatakan hal tersebut karena melihat latar belakang Prabowo Subianto yang merupakan seorang Menteri Pertahanan Indonesia yang menjabat pada tahun 2019-2024. Selain itu, Prabowo juga memiliki sifat yang tegas, hal itu menjadi sosok dan kriteria pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Indonesia.

Dengan memiliki sifat tersebut, Andri Chrystanto (ACT) yakin bahwa dengan menjadinya Prabowo sebagai presiden, Indonesia akan menjadi negara super power dan maju dengan pengalaman pertahanan yang dimiliki Prabowo.

“Banyaknya pengalaman di dalam maupun di luar negeri yang dimiliki Pak Prabowo menjadi hal yang signifikan bagi Pak Prabowo menjadi Presiden di tahun 2024 nanti. Sifat beliau yang tegas menjadi hal yang diharapkan masyarakat Indonesia untuk menjadi pemimpin,” ucap Andri loyalis BHS itu.

Di lain hal, Gibran Rakabuming Raka, putra sulung dari Presiden RI menjadi Cawapres Prabowo, Gibran yang merupakan Wali Kota Solo telah berhasil memperbaiki pertumbuhan ekonomi yang merosot di Kota Solo.

Menurut Andri Chrystanto (ACT), dengan adanya Gibran sebagai Cawapres Prabowo bisa membuat pertumbuhan di bidang ekonomi dan sumber daya manusia di Indonesia menjadi lebih berkembang untuk menghadapi Society 5.0.

“Menurut saya, dengan adanya Prabowo yang tidak hanya memiliki pengalaman di bidang pertahanan, melainkan juga di bidang ekonomi serta adanya Gibran sebagai wakil beliau yang berhasil membawa perubahan ekonomi di Surakarta merupakan kolaborasi pasangan yang sempurna,” tegas Andri Chrystanto.

Sebelum mengakhiri percakapannya, Andri Chrystanto (ACT) Bacaleg Partai Gerindra sekaligus loyalis BHS itu menyampaikan bahwa dengan bersamanya Prabowo dan Gibran akan menjadi pasangan yang solid. Keduanya memiliki pengalaman, sifat, serta karakteristik yang sangat baik sehingga Andri meyakini Indonesia akan menjadi negara yang lebih baik dan menjadi pasangan yang diharapkan bagi seluruh masyarakat di Indonesia. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.