Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo Bantu Sembako Warga Kurang Mampu di Kelurahan Urangagung

oleh -1172 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Sebagai wujud empati dan kepedulian terhadap warga binaan yang kurang mampu, Babinsa 0816/01 Sidoarjo Sertu Sukaryono memberikan bantuan sembako kepada keluarga Sulastri (45) warga kelurahan Urangagung Kecamatan Sidoarjo, Rabu 24 Mei 2023.

Babinsa Sertu Sukaryono menyampaikan bantuan berupa sembako yang diberikan sebagai bentuk rasa simpati dan juga rasa kepedulian, untuk berbagi sedikit rejeki kepada salah satu warganya yang tidak mampu tersebut.

“Meskipun sembako yang diserahkannya ini tak lengkap dalam mencukupi kebutuhan sembilan bahan pokok, namun besar harapannya, bantuannya tersebut dapat sedikit membantu dalam meringankan beban warganya,”ungkapnya.

Dijelaskan Sertu Sukaryono, Ibu Sulastri merupakan janda dengan dua anak yang masih kecil yang sangat perlu mendapatkan perhatian.

“Bantuan yang diberikan murni adalah murni dari Koramil 0816/01 Sidoarjo dan bukan bantuan dari pemerintah,”ucapnya.

Sementara itu penerima bantuan Sulastri mengungkapkan rasa terima kasih kepada Babinsa Koramil 0816/01 Kota Sidoarjo, yang telah memberikan bantuan sembako.

“Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Bapak Babinsa atas rejeki, semoga Babinsa dalam melaksanakan tugas-tugasnya selalu diberikan kemudahan dan selalu dalam lindungan Allah Swt” ungkapnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.