Cafe Al Coffee di Gresik, Suguhkan Suasana Nongkrong dan Kopi yang Layak Dicoba

oleh -776 Dilihat

SIDOARJOSATU.COM – Kabupaten Gresik punya tempat nongkrong baru. Santai dan tentu saja nikmat. Cafe Al Coffee di Jalan Sulawesi 25 GKB Gresik Kota Baru bisa jadi pilihan para anak-anak hingga dewasa untuk berkumpul.

Diiringi bacaan salawat oleh Habib Abdullah Assegaf beserta puluhan anak yatim piatu dari yayasan Fadilah Gresik, kafe tersebut resmi dilaunching, Kamis (25/5).

Acara pembukaan Cafe Al Coffee dimulai dengan pembacaan salawat nabi, serta doa khusus dari Habib Abdullah Assegaf. Dalam kegiatan itu juga ada pembagian uang saku untuk anak yatim piatu dari Yayasan Fadilah Gresik dan dihadiri oleh ratusan undangan.

Habib Abdullah Assegaf mendoakan semoga kedepanya Cafe Al Coffee ini menjadi barokah dan mambawa manfaat bagi warga sekitar. Khusunya warga Gresik terutama bagi warga pecinta kopi.

Pemilik Al Coffee, Toga Riski Anugrah mengatakan, Al Coffee menempati lahan seluas 200 m2 dengan konsep terbuka. Ada ruang VIP dan ruang santai untuk keluarga dan segala minuman dan makanan yang special.

“Kafe dibuka mulai pukul 09.00-22.00,” kata Toga yang berprofesi sebagai pengacara itu.

H Sunarto selaku Wakajati Kalteng yang juga ayah dari Toga menceritakan, pemberian nama Al Coffee ini bermula dari ketika Toga sudah nikah dan mau punya anak. Dia mimpi disuruh baca surat Al Baqarah ayat 32. Di situ ada kata Subkhan atau Hakim.

“Makanya punya anak laki-laki dinamakan Muhammad Rizky Al Hakim sehingga nama itu dipakai nama coffeenya yaitu Al Coffee. Semoga usaha kafe Toga ini menjadi lancar dan barokah doanya,” katanya.

Dalam launching Cafe Al Coffee dipenuhi juga 50 rangkaian karangan bunga ucapan selamat dari sejumlah pejabat. Mulai di Gresik, Surabaya maupun Provinsi Jatim, Kalimantan Tengah serta anggota DPR dan DPRD. (SS-1)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.