Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo Bantu Warga Sidokare Tanam Sayur Dengan Sistem Hidroponik

oleh -69 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Babinsa Koramil 0816/01 kota Sidoarjo, Serda Heri purnomo melaksanakan pendampingan sekaligus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani Hidroponik di Kelurahan Sidokare Kecamatan Sidoarjo, Senin 11 September 2023.

Babinsa Sidokare Serda Heri Purnomo bersama Sukarno selaku petani menanam sayur-sayuran dengan sistem Hidroponik.

“Ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat untuk mensukseskan program ketahanan pangan,”ungkap Serda Heri Purnomo.

Dikatakannya, selaku Babinsa dirinya selalu memberikan motivasi dan dukungan warga binaan dalam menanam sayuran agar bisa meningkatkan taraf hidupnya.

“Apalagi sayuran yang ditanam penuh dengan kandungan vitamin yang tentunya sangat diperlukan bagi tubuh,”ucapnya.

Selain dikonsumsi sendiri lanjut Serda Heri Purnomo sayuran yang dihasilkan juga bisa dijual untuk menambah incom keluarganya.

“Dan hal tersebut tentu sangat membantu meningkatkan perekonomian keluarga,”ujarnya.

Ketua RW sekaligus Ketua Gapoktan Kelurahan Sidokare Sukarno mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah melakukan pendampingan dan dukungan kepada para petani.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu menanam sayur sawi, dan terimakasih sekali lagi atas pendampingan dan Motivasi yang tiada henti-hentinya kepada kelompok warga sehingga dapat menambah wawasan kami dalam bertani dan lebih semangat tentunya,”ungkapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.