Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo Laksanakan Pendampingan Pembagian Bantuan Beras di Sidoklumpuk

oleh -151 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan beras dari Badan Pangan Nasional di Kantor Kelurahan Sidoklumpuk Kecamatan Sidoarjo Kota, Senin, (2/10/2023).

Program bantuan beras untuk masyarakat miskin tersebut merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga untuk menekan laju inflasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Kelurahan Sidoklumpuk, Perwakilan Dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Sidoarjo, Perwakilan Kecamatan Kota , Babinsa Kelurahan Sidoklumpuk.

Kepala Kelurahan Sidoklumpuk Ismadi meminta kepada warganya yang menerima bantuan untuk memanfaatkan beras dengan sebaik-baiknya.

“Bantuan diberikan saat harga beras tinggi, untuk itu manfaatkan dengan baik,”ungkapnya.

Sementara itu Babinsa Kelurahan Sidoklumpuk Sertu M Amri menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung bantuan tepat sasaran dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar

“Disini untuk memastikan dan menjaga agar berjalan dengan tertib serta menghimbau yang menerima bantuan agar bisa dipergunakan dengan baik,” ujar Sertu M Amri. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.