Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Hadiri Pertemuan Rutin Al Firdauz di Desa Janti

oleh -112 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Koptu Ikwan , menghadiri pertemuan Al Firdauz di salah satu warga binaanya, Desa Janti, Minggu (25/02/2024)

Kegiatan yang merupakan bagian dari Komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa untuk menjalin kemitraan dengan warganya, memperoleh informasi terkini mengenai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta membantu membangun hubungan yang kuat antara TNI dan masyarakat.

Kehadiran Babinsa dalam acara pertemuan rutin Al Firdaus tersebut untuk memberikan rasa nyaman warga saat melaksanakan kegiatan pengajian rutin.

“Kegiatan Komsos ini sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,”ucap Babinsa Janti Koptu Ikhwan.

Sementara itu Ketua Al firdauz Hj Sulis, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa atas kehadirannya dalam acara pertemuan Al Firdauz.

“Semoga Babinsa selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat dan bersilaturahmi dengan warga,”ucapnya.

Hadir dalam kegiatan keagamaan tersebut antara lain Kepala Desa Janti beserta, Ketua Al firdauz beserta pengurusnya, Ketua RW, RT se Desa Janti, Ustad Asrori dari Sidoarjo, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua PKK beserta kadernya.

Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh Said., menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah dan upaya TNI dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat.

“Babinsa memiliki peran penting sebagai basis deteksi dini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa binaan,”tegasnya (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.