Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Hadiri Prosesi Pemakaman Purnawirawan TNI-AD di Kebaron

oleh -246 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Serma Edi menghadiri sekaligus membantu prosesi pemakaman , seorang purnawirawan TNI AD yang pernah bertugas di wilayah Konflik Papua Kodam XVII Trikora yakni Peltu Purnawirawan Suwarno (70) yang meninggal dunia karena sakit, Sabtu 20 Mei 2023.

Sosok Almarhum Peltu (Purn) Suwarno yang tinggal di Desa Kebaron Kecamatan Tulangan tersebut semasa hidupnya dikenal sangat aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

“Kami kehilangan tokoh masyarakat yang baik dan peduli dengan lingkungan, atas nama warga dan keluarga kami menyampaikan maaf apabila ada khilaf dan salah saat almarhum semasa hidup,”ungkap Suwito Kepala Desa Kebaron.

Sementara itu Babinsa Kebaron Serma Edi menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian almarhum yang merupakan putra terbaik bangsa. Dikatakannya semasa hidup almarhum merupakan sosok panutan.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT,”tandasnya.

Hadir dalam pemakaman tersebut, keluarga, handai taulan, Kades Kebaron, Sekdes Kebaron beserta perangkat desa, Para Tokoh Masyarakat, Babinsa dan warga sekitar serta rekan-rekan purnawirawan Kecamatan Tulangan.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.