Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Lakukan Pendampingan dan Pengamanan Pembagian Bansos di Desa Kebaron

oleh -173 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Babinsa Koramil 0816/ 05 Tulangan melakukan pendampingan dan pengamanan pembagian bantuan Sosial (Bansos) berupa.beras kepada warga Desa Kebaron Kecamatan Tulangan, Senin, (25/9/2023).

Sebanyak 243 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan tertib menunggu giliran menerima batuan beras masing-masing 10 Kilogram.

Kepala Desa Kebaron H Suwito menjelaskan, bantuan beras yang diterima bisa sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat. Dirinya meminta bantuan dari pemerintah tersebut digunakan sebaik-baiknya.

“Semoga beras bantuan pemerintah ini bisa dimanfaatkan untuk keluarga dengan sebaik-baiknya,”ungkap Kepala Desa Kebaron.

Anggota DPRD Sidoarjo Ahmad Reza yang turut hadir mengatakan, bantuan beras yang diberikan ini semoga bisa membantu meringankan kebutuhan warga.

“Semoga bantuan dari pemerintah ini bisa berkelanjutan,”ucapnya.

Sementara itu Babinsa Kebaron Serma Edi menyampaikan, selaku Babinsa dirinya wajib melakukan pendampingan dan pengamanan kegiatan yang ada di desa binaannya.

“Selain membantu petugas dar Pemerintah Desa Kebaron untuk membagikan bantuan, kehadiran kami juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga, Alhamdulillah pembagian bansos berjalan dengan lancar,”tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.