Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Hadiri Giat Pramuka di Lapangan Randegan

oleh -26 Dilihat

 


SIDOARJOterkini – Anggota Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Serda Wahyu Andrian menghadiri undangan pembukaan Lomba Tingkat II Gerakan Pramuka Ranting Tanggulangin Tahun 2023 yang bertempat di lapangan Desa Randegan Kecamatan Tanggulangin, Senin 25 September 2023.

Kegiatan peserta lomba Gerakan Pramuka Ranting Tanggulangin Tahun 2023 yang di ikuti peserta sebanyak 400 Pramuka yang terdiri dari 180 siswa dan 170 siswi SD serta 20 siswa dan 30 siswi SMP dan pendukung 50 orang.

Camat Tanggulangin dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekcam Lita Widy, S.Tp menyampaikan, gerakan Pramuka bertujuan menumbuhkan watak generasi bangsa yang berbudi pekerti luhur dan memiliki kecerdasan yang tinggi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan pengurus Kwartir ranting pramuka Tanggulangin semoga kegiatan ini berjalan dengan baik, keberadaan Pramuka sangat penting sebagai pelopor karakter generasi muda. Mudah mudahan kedepannya bisa menjadi pemuda yang memiliki kepribadian yang handal sebagai generasi penerus bangsa.”Tuturnya

Sementara itu Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Serda Wahyu Andrian mengatakan, kegiatan kepramukaan untuk menanamkan nilai nilai kewajiban terhadap negara, antar sesama dan terhadap diri sendiri.

“Melalui Pramuka para generasi muda akan tumbuh kedisiplinan dan moral yang tinggi,”tambahnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.