Babinsa Koramil 0816/09 Krian Lakukan Pendampingan Berbagai Kegiatan MMD di Wilayah Binaan

oleh -143 Dilihat
Foto : Anggota Koramil 0816/09 Krian melakukan pendampingan kepada para peserta MMD (Mahasiswa Masuk Desa) dari Universitas Brawijaya di Desa Tropodo Kecamatan Krian, Jumat, (7/72023).

Sidoarjosatu.com – Anggota Koramil 0816/09 Krian melakukan pendampingan kepada para peserta MMD (Mahasiswa Masuk Desa) dari Universitas Brawijaya di Desa Tropodo Kecamatan Krian, Jumat 7 Juli 2023.

Seperti yang dilakukan Babinsa Sertu Mashuri, Serda Suhaendrik dan Serda Ari Setyo Darmawan anggota Koramil 0816/09 Krian dengan sabar melakukan pendampingan berbagai kegiatan yang dilakukan para peserta MMD di wilayah Kecamatan Krian.

Di Desa Gamping, para Babinsa melakukan pendampingan peserta MMD sedang belajar melestarikan Tanaman obat keluarga dan membuat kompos polibag di halaman balai Desa Gamping.

Sementara itu di Kelurahan Krian, kegiatan para mahasiswa diisi dengan melaksanakan senam kesegaran jasmani bersama masyarakat. Para Mahasiswa melakukan rapat dengan Karang Taruna di Desa Tropodo.

Dijelaskan Babinsa Sertu Mashuri, Selaku Babinsa pihaknya berkewajiban untuk melakukan pendampingan berbagai kegiatan dari peserta MMD di wilayah binaan.

“Kami harus selalu ada untuk melakukan pendampingan saat adik-adik mahasiswa berkegiatan di wilayah,”ujarnya.

Dirinya berharap, ada pengalaman dan ilmu yang didapat baik oleh para mahasiswa maupun warga sekitar dari setiap kegiatan yang dilaksanakan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.