Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Berbagi Daging Qurban Kepada Warga di Desa Binaan

oleh -226 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono membagikan daging qurban kepada masyarakat di wilayah binaan, pada perayaan Idul Adha 1444 H.

Babinsa Serda Didik mengatakan, pada Idul Adha ini, dirinya membagikan daging qurban kepada warga yang berada di desa binaannya.

“Walaupun hewan qurban yang disembelih saat ini tidak terlalu banyak, namun yang terpenting adalah rasa saling berbagi terhadap sesama, melalui kegiatan ini semoga hikmah Idul Adha dapat kita raih sepenuhnya, ” ujar Serda Andik.

Sementara itu Danramil Sukodono 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto mengatakan, pada moment hari raya Idul Adha ini hendaknya digunakan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, daging hewan kurban yang dibagikan benar-benar diterima oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Kepada seluruh anggota untuk selalu menanamkan nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan prajurit yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, semoga apa yang sudah kita lakukan ini sebagai wujud ibadah diterima oleh Allah SWT, ”tutup Danramil. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.