Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Gotong Royong Bersihkan Lingkungan di Desa Jogosatru

oleh -81 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono bahu membahu Bersama Masyarakat Desa Jogosatru membersihkan jalan dan parit (25/2). Kegiatan kerja bakti tersebut juga melibatkan aparatur desa setempat.

Menurut Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto melalui Babinsa Jogosatru Serda Zahlan mengatakan bahwa kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan ini dalam rangka kerja bakti TNI tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaannya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di wilayah Desa Jogosatru semakin terlihat menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” ungkap Serda Zahlan.

Dikatakannya, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat”, ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jogosatru menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi.

“Saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan kegiatan tersebut,” pungkasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.