Babinsa Koramil 0816-15/Sukodono Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an di Desa Jumputrejo

oleh -300 Dilihat

 

SIDOARJO – Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono menghadiri acara peringatan Nuzulul Qur’an yang digelar di Pendopo Desa Jumputrejo Kecamatan Sukodono, Minggu 9 April 2023.

Acara peringatan turunnya Al-Qur’an tersebut juga dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, dhuafa dan disabilitas dan ditutup dengan mauidhoh oleh Nyai Cecep.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Jumputrejo Widarto menyampaikan, terima kasih kepada Ketua Lazisnu yang telah menyelenggarakan Peringatan Nuzulul Quran ini. Semoga ke depan Lazisnu semakin maju dan kegiatan seperti ini terus dilestarikan.

“Saya berharap dengan adanya Peringatan Nuzulul Qur’an semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan keberkahan, kesehatan, keselamatan dan rezeki kita semua,”ucapnya.

Sementara itu Babinsa Jumputrejo Serda Adi Priyono mengatakan, kehadiran Babinsa pada acara Nuzulul Qur’an dan santunan merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam membantu dan mendorong masyarakat di wilayah binaan untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan keagamaan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini selain dapat membawa efek positif pada generasi muda serta dapat meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat dan TNI, ” jelas Serda Adi.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.