Bakti TNI, Kodim 0816 Sidoarjo Perbaiki Infrastruktur Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

oleh -267 Dilihat
Foto : Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo didampingi Kades Penambangan Helmi Firmansyah saat meninjau kegiatan Bakti TNI

Sidoarjosatu.com – Sinergitas TNI, Forkopimka dan masyarakat terlihat dalam kegiatan Bakti TNI yang bertujuan untuk membangun dan memperbaiki infrastruktur desa dengan bergotong-royong serta memberikan berbagai bantuan sosial di Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo, Selasa ( 24/10/2023 ).

Pada Bakti TNI, Anggota Kodim 0816 Sidoarjo bersama masyarakat dengan semangat bergotong royong melaksanakan pembangunan jalan sepanjang 150 meter.

Dandim 0816 Sidoarjo yang memimpin Kegiatan Bakti TNI tersebut mengatakan, pembangunan jalan yang dilaksanakan merupakan bentuk komitmen Kodim 0816 Sidoarjo untuk meningkatkan infrastruktur dan kualitas hidup masyarakat setempat,, serta menciptakan kesejahteraan dan kemajuan bagi desa tersebut

“Kami yakin kolaborasi ini akan menghasilkan perubahan positif yang nyata dalam komunitas kami,”tegas Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak. Semoga pembuatan jalan ini berjalan dengan sukses dan bermanfaat bagi desa dan masyarakat sekitar.

Sementara itu Kepala Desa Penambangan Helmi Firmansyah menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0816 Sidoarjo yang telah membangun infrastruktur berupa jalan desa.

“Sebelumnya jalan desa ini becek, semoga setelah dibangun oleh personil Kodim Sidoarjo bersama warga, akses jalan bisa dilalui dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan warga,”ucapnya.

Bakti TNI di Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo melibatkan anggota TNI dari satuan Koramil Jajaran Kodim 0816/Sidoarjo yang berkerja bahu-membahu dengan masyarakat. Selain pembuatan jalan ada juga kegiatan lain yang di antaranya pembersihan di depan balai desa, pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako untuk warga desa kurang mampu.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.