Bati Tuud Koramil 0816/05 Tulangan Bersama Forkopimka Gelar Senam Aerobik

oleh -165 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Koramil 0816/05 Tulangan bekerja sama dengan Puskesmas Kepadangan dan Forkopimka Tulangan ajak perangkat desa dan kader kader PKK untuk melaksanakan olah raga senam aerobik bersama.Jum’at (16/06)

Kegiatan senam yang dilaksanakan di halaman Puskesmas Kepadangan Kecamatan Tulangan tersebut yang juga diikuti pegawai beberapa instansi diikuti dengan antusias, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Peltu Marjuki Bati Tuud Koramil 0816/05 Tulangan mengatakan, olahraga senam yang dilaksanakan untuk mengajak masyarakat sekitar untuk menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat dan tentunya untuk menambah kekebalan tubuh.

“Para pegawai pun yang ikut serta kondisinya agar segar bugar dan bisa menjalankan tugas dengan baik,”ungkapnya.

Apalagi di musim pancaroba, lanjut Marjuki cuaca yang extrim seperti saat ini olah raga sangat dibutuhkan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu sehat.

“Dengan berolah raga badan kita selalu hangat dan imun juga meningkat,”tegasnya.

Sementara itu Fenny (32) Bidan Desa Kebaron menyampaikan dengan olahraga senam bersama yang diadakan bisa membuat sehat dan bugar. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Koramil Tulangan dan Forkopimka yang sudah peduli dengan kesehatan masyarakat melalui senam bersama.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini kami merasa terbantu sekali, karena kami sangat sadar tanpa ada kegiatan seperti ini kami sulit dan jarang untuk berolahraga. Kami juga berharap ke depan bisa diadakan terus mungkin setidaknya satu minggu sekali.”pungkasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.