Bati Tuud Koramil 0816/12 Prambon Hadiri Sosialisasi Lomba RT Se-Kabupaten Sidoarjo

oleh -828 Dilihat

 


SIDOARJOterkini – Bati Tuud Koramil 0816/12 Prambon Peltu Jufri Umar menghadiri sosialisasi Lomba RT tahun 2024 yang diselenggarakan di Pendopo Kantor Kecamatan Prambon. Sosialisasi Lomba RT bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan kualitas pengelolaan RT di seluruh Kabupaten Sidoarjo.Kamis 1 Februari 2024.

Hadir dalam sosialisasi tersebut, Asisten Administrasi Kabupaten Sidoarjo, M. Ainur Rohman, Sekertaris Dinas PMD Kabupaten Sidoarjo, Probo Agus Sumarno, Camat Prambon, Fery Prasetyo Budi

Dalam sambutannya Camat Prambon, Fery Prasetyo Budi menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama antara pemerintah kecamatan dan masyarakat.

“Sinergitas yang terjalin harus terus ditingkatkan untuk memajukan desa di wilayah Kecamatan Prambon,”ungkapnya.

Sementara itu Bati Tuud Koramil 0816/12 Prambon Peltu Jufri Umar mengapresiasi penyelenggaraan acara sosialisasi lomba RT., yang tidak hanya membuka ruang dialog namun juga bertukar gagasan untuk meningkatkan kinerja RT.

“Dengan Lomba RT yang akan dilaksanakan diharapkan dapat memacu semangat persaingan yang sehat antar RT, yang bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Sidoarjo secara keseluruhan,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.