Bupati Sidoarjo Segera Umumkan Pemenang Sayembara Nama dan Logo RSUD Sidoarjo

oleh -126 Dilihat
Foto ; Bupati Sidoarjo, Achmad Muhdlor Ali saat berziarah ke makam bupati Sidoarjo pertama RTP. Tjokronegoro I.

Sidoarjosatu.com – Pemkab Sidoarjo akan memberikan nama baru untuk RSUD Sidoarjo. Logo, maskot dan tagline untuk RSUD Sidoarjo juga akan berubah. Penamaan baru untuk RSUD Sidoarjo kemarin telah disayembarakan.

Tim juri sudah memilih siapa saja pemenangnya. Dalam waktu dekat, Bupati Sidoarjo bakal mengumumkan pemenangnya akan diumumkan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali.

Pagi tadi, Rabu, (28/2), Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor berziarah ke makam bupati Sidoarjo pertama RTP. Tjokronegoro I. Ia bersama Pj. Sekda Sidoarjo Andjar Surjadianto serta Plt. Direktur RSUD Sidoarjo Syamsu Rahmadi dan salah satu dewan juri sayembara F.X. Sukarno. Doa tahlil dipanjatkan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor di pusara RTP. Tjokronegoro I yang berada di makam Asri Hing Pendhem. Ia berharap nama baru RSUD Sidoarjo nantinya diliputi keberkahan.

“Ziarah ini kita lakukan untuk keberkahan bersama, keberkahan bagi Kabupaten Sidoarjo dan RSUD Sidoarjo yang akan segera memiliki nama baru, keberkahan ini kita awali dengan mengirimkan doa untuk bupati Sidoarjo pertama yang telah berjasa membawa Kabupaten Sidoarjo sampai dengan saat ini,” ucapnya.

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor mengatakan RSUD Sidoarjo telah diresmikan menjadi rumah sakit kelas A. Seiring dengan itu, ia ingin RSUD Sidoarjo memiliki nama khusus seperti rumah sakit daerah lainnya. Kemarin ia telah membuka sayembara new branding RSUD Sidoarjo. Hadiahnya mencapai Rp. 51 juta, terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

“Tim dewan juri sudah memilih siapa saja pemenangnnya, inshaalloh dalam waktu dekat ini akan segera kita umumkan,” ucapnya.

Bupati Sidoarjo yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu mengatakan selama ini RSUD Sidoarjo belum memiliki nama khusus. Oleh karenanya penamaan baru untuk RSUD Sidoarjo akan menjadi identitas kota Delta. Ia telah libatkan tokoh masyarakat dari berbagai unsur untuk menjadi dewan jurinya. Selain dirinya sebagai tim dewan juri, juga terdapat bupati Sidoarjo periode tahun 2000 – 2010 Drs. Win Hendrarso, M.Si, Budayawan Sidoarjo F.X. Sukarno serta Konsultan Manajemen Perumahsakitan dr. Widodo J.P, M.S., M.PH., Dr.PH dan Dosen DKV ITS Surabaya Rabendra Yudistira Alamin, S.T., M.Ds.

“Kami mengadakan sayembara nama, tagline, logo, dan maskot untuk RSUD Sidoarjo kemarin agar RSUD Sidoarjo yang sudah memiliki bangunan bagus dapat juga di ikuti dengan nama yang bagus yang akan melekat sebagai identitas Sidoarjo,” ucap Gus Muhdlor. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.