,

Jika Terpilih, Pengusaha Properti Asal PPP Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa 

oleh -1804 Dilihat
Foto : Caleg PPP, Zainul Abidin

SIDOARJOSATU.COM : Seorang pengusaha properti di Sidoarjo, Zainul Abidin mencalonkan diri sebagai Calon legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sidoarjo. Kader militan besutan partai berlambang Ka’bah tersebut akan memaksimalkan potensi yang ada di desa dan meningkatkan sumber daya Manusia (SDM) jika terpilih sebagai legislatif.

Hal itu disampaikan Zainul Abidin usai mendampingi Ketua DPC PPP, Hj. Ummi Khadah saat menyerahkan berkas calon legislatif di kantor KPU Sidoarjo. “Kebetulan saya di Dapil 2, yakni Daerah Jabon, Porong, Candi dan Tanggulangin,” jelas Zainul Abidin, Minggu, (14/5/2023).

Selama ini, lanjut Zainul, masih banyak desa tertinggal di kawasan Jabon. Sehingga diperlukan sentuhan wakil rakyat dalam meningkatkan potensi-potensi yang ada di desa.

Disamping itu, peningkatan ekonomi kerakyatan dan SDM juga sangat berpengaruh pada tingkat kesejahteraan masyarakat.

“Sebenarnya dari aspek pendidikan, kesehatan sudah baik, hanya saja perlu peningkatan. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah tentang kesejahteraan masyarakat. Maka inilah yang akan menjadi fokus kami dalam menjalankan program kedepan,” tegasnya.

DPC PPP Kabupaten Sidoarjo hari ini mendaftarkan 50 bakal calon legislatif ke kantor KPU Sidoarjo jalan Cemengkalang Sidoarjo. Pada pemilu legislatif tahun 2024, DPC PPP menargetkan sebanyak 4 kursi legislatif.

Ketua DPC PPP Sidoarjo, Ummi Khadah mengungkapkan target sebanyak 4 kursi di DPRD Sidoarjo sangatlah mungkin terjadi, mengingat saat ini partai berlambang Ka’bah tersebut diikuti dari berbagai kalangan.

“Alhamdulillah kami mendapat sambutan positif dari kalangan perempuan dan millenial,” ujar Ummi Khadah. (Had)

No More Posts Available.

No more pages to load.