,

‘Nyaleg Dari Partai Demokrat, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Targetkan 12 Ribu Suara

oleh -677 Dilihat
Foto : Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sidoarjo, Adit Hananta Utama mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dari Partai Demokrat periode 2024-2029. Minggu, (14/5/2023).

SIDOARJOSATU.COM – Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sidoarjo, Adit Hananta Utama mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dari Partai Demokrat periode 2024-2029. Dalam kontestasi pemilu legislatif 2024, Adit menargetkan 12 ribu suara untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Menurut Adit, Partai Demokrat memiliki solidaritas yang kuat, terutama dimasing-masing dapil. Tahun ini, Partai demokrat memiliki target sebanyak 6 kursi pada pemilu tahun 2024. Berbeda dengan periode sebelumnya yang hanya mendapat dua kursi.

Meski demikian, lanjut Adit, pihaknya optimis dapat meraih 6 kursi legislatif di Sidoarjo. Mengingat, dalam pemilu tahun 2024 banyak didominasi kalangan muda.

“Kita tahu, pemilu ini diikuti mayoritas pemilih pemula. Namun itu juga menjadi problem bahwa pemilih pemula angka golputnya juga sangat tinggi. Nah, dengan adanya caleg dari milenial harapan kita muncul antusiasme kalangan muda menjadi bagian terpenting dari proses demokrasi,” tegasnya.

Jika nantinya terpilih menjadi anggota legislatif, Adit mengungkapkan banyak sekali pr yang harus dikerjakan untuk merubah tatanan di kabupaten Sidoarjo menjadi lebih baik. Mulai dari aspek pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur.

“Bagaimana layanan publik di Sidoarjo bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Sidoarjo dengan kualitas yang baik. Artinya kalau hari ini baik, perubahan selanjutnya harus lebih baik lagi,” tegasnya.

DPC Partai Demokrat Sidoarjo menyerahkan berkas 50 Bacaleg ke kantor KPU Sidoarjo. Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo Zahlul Yussar partai ‘Si Kuda Hitam’ tersebut siap mengguncangkan Pemilu 2024.

Jika periode sebelumnya Partai Demokrat hanya memperoleh 2 kursi, maka pemilu mendatang Partai Demokrat optimis dengan 6 kursi legislatif.

“Target kami masing-masing dapil 1 kursi, dan kami siap mengembalikan kejayaan Demokrasi di Sidoarjo,”ujar Zahlul Yussar. (Had)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.