Dandim 0816 Sidoarjo Hadiri Groundbreaking Pembangunan Klinik Mata

oleh -212 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo menghadiri acara groundbreaking pembangunan Klinik Mata Undaan yang berlokasi di Jalan Untung Suropati No 7 Sidoarjo, Jumat, (27/10/2023).

Pembangunan klinik mata tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang akan memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat Sidoarjo.

Dalam keterangannya, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo menyampaikan, Kehadirannya dalam acara ini merupakan bentuk komitmen dari TNI untuk mendukung pembangunan klinik mata yang akan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.

“Kami berharap klinik mata ini dapat menjadi pusat pelayanan kesehatan mata yang terpercaya dan memberikan perawatan yang berkualitas,”ungkapnya.

Dandim Sidoarjo menambahkan, pembangunan klinik mata ini merupakan salah satu langkah nyata dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah Sidoarjo yang akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesehatan masyarakat.

“Pembangunan rumah sakit mata ini semoga dapat membawa manfaat bagi kesehatan masyarakat Sidoarjo khususnya,”tegasnya. (Had)

No More Posts Available.

No more pages to load.