Dandim 0816 Sidoarjo Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pada Hari Juang TNI AD 2023

oleh -66 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo memimpin kegiatan ziarah dan tabur bunga pada peringatan Hari Juang TNI AD di TMP Kusuma Bangsa Sidoarjo, Kamis 14 Desember 2023.

Kegiatan dengan tema “TNI AD Bersatu dengan Alam Membangun NKRI” diikuti seluruh pejabat militer yang berada di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan Anggota Kodim 0816/Sidoarjo sebagai bentuk komitmen TNI AD untuk bekerja sama dengan alam dalam proses membangun negara.

Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo memastikan kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar sesuai protokol.

“Tabur bunga melambangkan persatuan dan dedikasi TNI AD dalam menjaga kedaulatan negara,”tegasnya.

Para peserta dengan khusyuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang gugur dan mengungkapkan rasa terima kasih atas pengorbanan mereka. Ziarah dan tabur bunga akan menjadi pengingat dan komitmen TNI AD yang teguh dalam menjunjung tinggi nilai-nilai keberanian, ketangguhan, dan persatuan serta melestarikan dan berharmoni dengan alam dalam membangun NKRI yang kuat dan sejahtera.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.