Danramil 0816/01 Sidoarjo Kota Gelar Komsos Dengan Rektor Umsida 

oleh -42 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Danramil.0816/01 Sidoarjo Kota Kapten Chb Kamsuri melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) DR. Hidayatulloh sebagai upaya untuk meningkatkan ketahanan wilayah yang kuat, Kamis (29/2).

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kampus Umsida tersebut untuk menjalin dan membina hubungan baik antara Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota dengan Umsida.

“Tujuan dari Komsos kali ini selain untuk meningkatkan ketahanan wilayah yang kuat, juga bertujuan untuk menjalin dan membina hubungan yang baik antara Koramil 0816/01 Sidoarjo kota dengan segenap komponen bangsa di wilayah kecamatan Sidoarjo, khususnya dengan keluarga besar Umsida,”kata Kapten Chb Kamsuri.

Dikatakan Danramil, Komsos dilaksanakan juga untuk melakukan koordinasi tentang rencana penerimaan mahasiswa baru dan mahasiswa lama Program studi Strata-1 .

“Harapan kami dengan silaturahmi di Umsida, dapat mendekatkan kita sebagai aparat TNI-AD dengan segenap keluarga besar Umsida,”jelas Danramil.

Sementara itu Rektor Umsida DR. Hidayatulloh berharap, dengan adanya pertemuan ini, kegiatan yang bekerja sama dengan Kodim 0816/ 01 Sidoarjo di Umsida akan dapat membina hubungan yang baik antara Kodim 0816/01 Sidoarjo Kota dan Umsida.

“Kami keluarga besar Umsida sangat senang atas perhatian dan rencana kerja sama yang akan dilaksanakan di kampus kami, semoga kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang,”katanya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.