Danramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Jimbaran Kulon

oleh -827 Dilihat

 


SIDOARJOterkini – Danramil 0816/13 Wonoayu, Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto, SH, menghadiri pelantikan perangkat desa Jimbaran Kulon Kecamatan Wonoayu. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di kantor desa setempat, Kamis 1 Januari 2024.

Pelantikan perangkat yang akan menduduki jabatan sebagai Kaur Keuangan tersebut ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan oleh pejabat yang ditunjuk, menegaskan komitmen perangkat desa yang baru dilantik dalam memegang teguh integritas dan bertanggung jawab menjalankan roda pemerintahan desa di mata masyarakat. Seremoni penting ini juga diikuti dengan penandatanganan berita acara, yang menandakan secara resmi kepemimpinan baru dalam struktur pemerintahan desa Jimbaran Kulon.

Pada kesempatan tersebut Camat Wonoayu Ribut Prapto Yuono mengatakan, pentingnya nilai integritas dan dedikasi dalam mengelola keuangan desa yang nantinya akan diemban oleh perangkat yang baru.

“Semoga perangkat desa yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan penuh semangat dan arif,”ucapnya.

Sementara itu Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto, SH. menyampaikan, pelantikan Kaur Keuangan yang baru menjadi titik balik penting dan simbol dari awal di pemerintahan desa yang memiliki aspirasi tinggi untuk meningkatkan standar pengelolaan keuangan desa.

“Dengan dukungan kuat dari masyarakat desa dan kerjasama seluruh staf pemerintahan desa, harapan besar terpatri untuk mengawali era baru dengan perubahan yang signifikan untuk kemajuan Desa Jimbaran Kulon.” pungkasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.