Diduga Korsleting Listrik, Gudang Rosokan di Semambung Wonoayu Ludes Terbakar

oleh -126 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Kebakaran hebat menimpa sebuah gudang barang bekas milik Mahmudi di Desa Semambung RT 1 RW 2 Kecamatan Wonoayu, Kamis, (5/10/2023).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kobaran api terlihat sekitar pukul 14.30 WIB. Kobaran api diduga karena korsleting listrik dalam gudang. Cuaca yang terik membuat kobaran api semakin cepat membesar.

“Kobaran api membesar dengan cepat sekali, karena cuaca panas dan tertiup angin,”ungkap Roji salah satu warga.

Warga sekitar dengan alat seadanya berusaha memadamkan api, namun di jago merah semakin membesar. Tidak berselang lama dua unit Mobil Damkar tiba di lokasi.

Danton PMK Pos Krian Widy Agus mengatakan, cuaca terik membuat api cepat berkobar. Petugas harus bergerak cepat melakukan pemadaman karena lokasi kebakaran berada di dekat pemukiman warga ditambah lagi banyaknya barang yang mudah terbakar dalam gudang.

“Kita lakukan pemadaman dengan perhitungan yang matang agar api tidak merembet ke pemukiman warga,”ujarnya.

Api berhasil dijinakkan, setelah petugas PMK sekitar 2 jam berjibaku melakukan pemadaman. Sementara Polisi melakukan penyelidikan di lokasi.

“Api berhasil dipadamkan, penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik, tidak ada korban jiwa dari kejadian ini,”tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.