Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Mobil 1 Motor di Jalan Jabaran Balongbendo, 3 Orang Luka Serius

oleh -83 Dilihat
Foto : Polisi sedang melakukan olah TKP

Sidoarjosatu.com – Tabrakan beruntun melibatkan empat mobil dan satu sepeda motor terjadi di jalan Raya Jabaran Kecamatan Balongbendo, tiga orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Kamis, (5/10/2023).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan beruntun tersebut bermula saat mobil Suzuki Pickup Nopol S-9298-WJ yang dikemudikan Aris Wibowo (37) asal Gudo Jombang melaju dari arah Timur ke Barat. Saat di depan Balai Desa Jabaran tiba-tiba oleng ke Kanan dan menabrak mobil Suzuki Splash No.pol W-1864-BS yang melaju dari arah Barat ke Timur hingga terpental.

“Mobil Suzuki Splash yang terpental selanjutnya menabrak sepeda motor GL Max No.pol L-3009-GL, yang kemudian motor menabrak Mitsubishi lancer No.pol L-1021-XI yang parkir di tepi jalan sebelah kiri,”tegas Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Diungkapkan Iful, akibat kecelakaan tersebut terdapat tiga korban serius yang harus dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk segera mendapatkan pertolongan.

“Korban ada tiga orang yang harus menjalani perawatan di rumah sakit Anwar Medika Balongbendo yakni, pengemudi Suzuki Splash Luqman Hakim (46) warga Spande Candi, Hadiah Fitriyah (47) penumpang splash dan penumpang Suzuki Pickup Afrizal Edo (18) warga Gudo Jombang,”ucapnya.

Di lokasi, Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka ditangani unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.