Dua Motor Tabrakan di Jalan Sedenganmijen Krian, 1 Pengendara Tewas

oleh -1206 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Sedenganmijen Kecamatan Krian, satu pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian, Selasa, (3/10/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda Revo nopol W-5143-NCQ yang dikendarai BCT (16) asal Krian yang saat itu melaju dari arah Barat ke Timur saat di depan toko Elektronik Mijen, berupaya menyalip dan masuk ke lajur arah berlawanan.

Bersamaan itu dari arah berlawanan sepeda motor Honda Supra nopol W-3958-UV yang dikendarai Heri Purnomo (47) asal Kebaron Tulangan. Tabrakan kedua motor tak dapat dihindarkan.

“Pengendara Honda Supra meninggal dunia di lokasi kejadian,”ungkap Bripka Sudarminto petugas lantas Polsek Krian.

Di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Korban meninggal dunia dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan otopsi.

“Kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti, selanjutnya perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.