Dua Pejalan Kaki Luka Serius Tertabrak Motor di Jalan Wonokupang Balongbendo

oleh -1130 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Dua orang pejalan kaki mengalami luka serius setelah tertabrak motor saat menyeberang di jalan Raya Wonokupang Balongbendo, Senin (6/11/2023).

Diketahui kedua pejalan kaki tersebut bernama Sunyoto (60) warga Dsn. Kepuh Rt. 06 Rw. 03 Ds. Wonokupang Kec. Balongbendo, dan Sumarsih (47), Ds. Wonokupang Rt. 11 Re. 05 Kec. Balongbendo

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat kedua korban menyeberang dari arah Selatan ke Utara. Bersamaan itu sepeda motor Yamaha Jupiter No pol AG – 6121 – VBX yang dikendarai Mohammad Nahwirul (33) asal Gondang Nganjuk, melaju dari arah Barat ke Timur. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

“Kedua pejalan kaki tertabrak sepeda motor yang melaju hingga terjatuh,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dikatakan Imam, kedua korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan dilarikan ke dua rumah sakit terdekat yakni RS Citra Medika Tarik dan RS Anwar Medika Balongbendo.

Di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Untuk selanjutnya, perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.