Tragis, Truk Tabrak Motor di Depan RPH Krian, 1 Orang Tewas Terlindas

oleh -1198 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Kecelakaan tragis melibatkan sepeda motor dan truk gandeng di Jalan Raya Ki Hajar Dewantara Krian. Satu orang meninggal dunia di lokasi, Senin, (6/11/2023).

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut bermula saat sepeda motor Honda Beat Nopol W 2657 QK yang dikendarai Rida Septi Rifana (24) warga Jl. Gajah Mada RT 003/003 Gedangrowo Prambon yang berboncengan dengan Sulikah dari arah Barat.

Sesampainya di traffic light depan Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Krian saat lampu menyala Hijau, sepeda motor berjalan ke arah selatan (Prambon). Bersamaan dengan itu dari arah Timur, truk gandeng Nopol AG 8699 AK yang disopiri Dadung (43) asal Pace Nganjuk juga berjalan.

“Sepeda motor terserempet bak belakang sebelah kanan truk hingga pengendara dan yang dibonceng terjatuh ,”ungkap Bripka Darminto petugas lantas Polsek Krian.

Dikatakannya, naas bagi yang dibonceng sepeda motor yang terperosok ke bawah truk dan terlindas roda sebelah kanan truk hingga meninggal dunia di lokasi.

“Korban meninggal atas nama Sulikah warga Prambon, sedangkan pengendaranya mengalami luka bagian dada sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo,”ungkapnya.

Di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(*).

No More Posts Available.

No more pages to load.