Gandeng Kimia Farma, Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Pengobatan Gratis pada Peringatan HUT Kodam V/ Brawijaya Ke-75

oleh -61 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Kodim 0816/Sidoarjo menggandeng Kimia Farma Sidoarjo menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis pada peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 dan HUT Kodam V/Brawijaya ke-75, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Makodim 0816/Sidoarjo tersebut dipimpin oleh Kasdim 0816/Sidoarjo Mayor Chb Suprianto yang mewakili Komandan Kodim 0816/Sidoarjo dengan melibatkan seluruh anggota Kodim 0816 dan perwakilan anggota Koramil.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para anggota TNI AD sebagai bentuk apresiasi dan perhatian terhadap kesejahteraan mereka,”ungkap Mayor Chb Suprianto.

Ditegaskan Kasdim 0816 Sidoarjo, pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kodim 0816/Sidoarjo dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 dan HUT Kodam V/Brawijaya ke-75.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi kesehatan dan kesejahteraan para anggota TNI AD yang terlibat,”ucapnya.

Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis didukung Kimia Farma sebuah perusahaan farmasi terkemuka di wilayah Sidoarjo, dengan menyiapkan tenaga medis dan obat-obatan yang diperlukan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.