Pemotor Tewas Usai Tabrak Belakang Truk Trailer Mogok di Jalan Bakungtemenggungan Balongbendo

oleh -37 Dilihat
Foto : Rumah korban dipasang garis polisi

 

SIDOARJOterkini – Naas dialami Agus Prianto (31) seorang pengendara motor yang meninggal dunia setelah menabrak bagian belakang truk trailer yang sedang mogok di jalan Bakungtemenggungan Balongbendo, Rabu 13 Desember 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban yang beralamat di Watu Sumbergirang, Puri Mojokerto mengendarai Honda Vario Nopol P-2951-JT tersebut melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Ketika di jalan Bakungtemenggungan menabrak bagian belakang truk Trailer Nisan uro Nopol L-8178-FO dengan sopir Suwandi (56) asal Kupang Panjaan Surabaya yang saat itu sedang mogok di badan jalan.

“Pengendara motor meninggal dunia setelah menabrak bagian belakang truk yang mogok di badan jalan,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dikatakannya, korban telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan otopsi. Kendaraan yang terlibat diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti.

“Petugas masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi,”tegasnya.

Kondisi lalu lintas sempat macet dari kedua arah karena kondisi truk yang berada di badan jalan dan banyak pengguna jalan yang melintas berusaha melihat kejadian tersebut.

“Saat ini lalu lintas mulai lancar dari kedua arah,”ujarnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.