Ganjar Pranowo Puji Deklarasi 1.000 Pengacara di Lapangan Perkampungan

oleh -352 Dilihat
KOMPAK: Ganjar Pranowo didampingi Menkumham Yasonna H Laoly dalam deklarasi dukungan oleh relawan GLDC.

JAKARTA – Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo salut dengan deklarasi untuk mendukung pencalonannya oleh para pengacara yang tergabung dalam Ganjar Law And Development Center (GLDC) di lapangan futsal lokasi perkampungan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

Didampingi Penasehat GLDC Yasonna H Laoly yang juga Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusua (HAM) Republik Indonesia, Ganjar berpesan kepada para lawyer pendukungnya untuk berkomitmen membela hak-hak rakyat Indonesia.

“Saya sangat bangga dengan deklarasi ini. Bukannya dibuat di gedung mewah, tetapi di lapangan futsal perkampungan yang dekat langsung dengan masyarakat. Ini baru pengacara rakyat,” tandas Ganjar.

Ke depan, Ganjar berharap GLDC terdepan membela kepentingan masyarakat kecil yang tertindas dengan persoalan hukum. Tentunya masyarkat juga diberikan pemahaman tentang hukum agar tidak gampang melakukan pelanggaran.

“Sekali lagi, saya salut dengan GLDC,” tandas Gubernur Jawa Tengah ini.

Dalam acara itu Ganjar Pranowo meminta agar GLDC terus mengawal proses pemilihan hingga hari H dan bekerja sama dengan Tim sukses dan relawan lainnya.

“Sekali lagi saya tekankan kepada para relawan untuk menjaga sikap dan tidak melakukan pembullyan pada capres atapun pendukung capres yang lain dalam rangka menjaga kesatuan bangsa,” tandas bacapres yanh didukung oleh PDI Perjuangan ini.

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Ahmad Basarah selaku Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan. Deklarasi itu diikuti 1.000 lawyer dari seluruh Indonesia, baik secara fisik maupun virtual.

Dimana pembacaan deklarasi dipandu oleh Advokat Didi Karsidi dari Cirebon sambil meneriakkan yel yel ‘Ganjar Presiden, Ganjar Presiden, Ganjar Presiden, GLDC siap menangkan Ganjar pada Pilpres 2024, yang dikuti oleh seluruh advokat baik yang hadir secara fisik maupun virtual.

Acara tersebut diakhiri dengan pembacaan doa, yang penuh haru sampai meneteskan air mata bagi yang mendengarkan nya. Ganjar memang terbukti putra terbaik bangsa Indonesia yang mampu melanjutkan program pembangunan yang telah dilakukan oleh Bapak Presiden Ir. H. jokowi dengan sikap nya yang penuh kesederhanaan dan kejujuran. (SS-1)

No More Posts Available.

No more pages to load.