GLDC Siap Menangkan Ganjar dan Kawal Visi Reformasi Hukum

oleh -267 Dilihat

SIDOARJOSATU – Pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo terus bermunculan. Salah satunya melalui Ganjar Law And Development Centre (GLDC). GLDC merupakan wadah relawan Ganjar yang berisi para advokat dan paralegal. Tujuannya memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 dan mengawal visi reformasi hukum.

Wakil Ketua Umum GLDC, Johnson SMT Maruli Pangaribuan, S.H., M.M., M.H. mengungkapkan, hingga saat ini sudah terbentuk perwakilan GLDC di 34 provinsi dan siap memberikan bantuan hukum.

“Selain sisi hukum tentunya kita juga akan melakukan kegiatan-kegiatan lain dengan tujuan mengedukasikan cara pemilihan presiden yang memiliki ideologi Pancasila dan UUD 45. Kita boleh berbeda partai tetapi presiden kita cuma satu,” kata Johnson.

Dia menegaskan, wadah GLDC akan bergerak di semua komunitas yang ada dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

“Saya dipercayai sebagai Wakil Ketua Umum GLDC. Di mana organisasi ini merupakan organisasi relawan yang didirikan untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024–2029. GLDC hadir memberikan pendidikan kepada masyarakat, melakukan pendampingan tentang isu-isu yang berhubungan dengan hukum, berkontribusi pada reformasi hukum dan juga memberikan layanan hukum kepada masyarakat,” ujarnya.

Johnson menilai, Ganjar merupakan pribadi yang telah teruji dan menjabat dalam berbagai posisi di pemerintahan saat ini. Ganjar dinilai memiliki pandangan yang luas dalam pelayanan publik sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Ganjar Pranowo telah memberikan kualifikasi yang signifikan dalam memajukan daerahnya atau mencapai prestasi yang diakui secara luas, dan Pak Ganjar adalah sosok yang kuat dalam leadership, humanis dan mempunyai kinerja yang cepat dan terukur. Serta selalu bekerja dengan dasar Pancasila serta taat terhadap UUD 1945 dan NKRI,” sambungnya.

Atas dasar itu, Johnson melalui GLDC menyatakan kesiapannya mengawal kepemimpinan menuju Indonesia maju berlandaskan Pancasila, nasionalisme, demokrasi, dan keadilan sosial serta medorong pembangunan berkelanjutan inklusif.

“Misi kita adalah meningkatkan kesadaran publik, mendorong partisipasi dalam pemilihan, dan memberikan pemahaman tentang proses politik kepada pemilih. Kita akan mengadvokasi kebijakan Ganjar, baik melalui kampanye, diskusi publik, atau kegiatan lain yang bertujun untuk menyebarkan pesan dan pencapaian dukungan untuk kebijakan-kebijakan tersebut,” pungkasnya. (SS-1)

No More Posts Available.

No more pages to load.