Gus Ali Masyhuri Doakan Hajat Prabowo Terkabul

oleh -1131 Dilihat

 


SIDOARJOterkini – Tokoh ulama Jawa Timur KH. Agoes Ali Masyhuri memimpin doa kampanye Akbar pasangan Prabowo-Gibran yang dihadiri 100 ribu relawan dan simpatisan di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (9/2).

Kampanye Akbar jelang masa tenang pemilu 14 Februari itu dihadiri beberapa tokoh nasional, diantaranya menteri BUMN Erick Thohir, menteri investasi Bahlil lahadalia dan sejumlah tim kampanye nasional (TKN) lainnya.

Dalam lantunan doanya, KH. Agoes Ali Masyhuri mendoakan hajat demokrasi lima tahunan itu dapat dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Semoga hajat beliau pasangan Prabowo-Gibran dapat dikabulkan dalam memimpin negeri ini,” harap KH. Agoes Ali dalam doanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad menggelorakan semangat kemenangan satu putaran di hadapan ribuan masyarakat yang hadir.

“Pasangan Prabowo-Gibran adalah kehendak masyarakat. Sekali lagi mari kita berkomitmen untuk memenangkan beliau dalam satu putaran,” teriaknya di atas panggung.

Anwar Sadad mengatakan sosok Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang dikehendaki oleh rakyat khususnya di Jawa Timur. Dia juga mengajak masyarakat untuk turut memenangkan pasangan tersebut satu putaran.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.