Rahmat Muhajirin-Mimik Idayana Kerahkan Ribuan Massa untuk Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GOR

oleh -34 Dilihat

SIDOARJOSATU – Kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (9/2) dipenuhi puluhan ribuan massa.

Teriakan ‘menang satu putaran’ terus bergema di dalam stadion kebanggaan warga Kota Delta itu.

Massa yang datang dari seluruh wilayah Jatim termasuk milenial begitu bersemangat memberikan dukungan mereka kepada capres dan cawapres nomor urut 02 tersebut.

Prabowo Subianto datang bersama iring-iringan pendukungnya, usai salat Jumat. Di antaranya bersama Erick Thohir, mantan Gubernur Jatim Soekarwo, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor dan ayahnya KH Agoes Ali Masyhuri.

Ada juga hiburan musik dari band TRIAD dan Ahmad Dhani.

Untuk meramaikan kampanye akbar tersebut, caleg DPR RI dari Gerindra, Rahmat Muhajirin dapil Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) dan istrinya Hj Mimik Idayana caleg DPRD Jatim dapil Sidoarjo juga ikut mengantarkan massa ke stadion.

Pendukung Rahmat Muhajirin dan Hj Mimik Idayana konvoi kendaraan secara tertib ke stadion.

“Mereka adalah pendukung saya dari relawan, simpatisan, kor TPS dan masyarakat,” ungkap Rahmat Muhajirin yang menjadi penasihat DPC Partai Gerindra Sidoarjo itu.

Rahmat Muhajirin menggerakkan 5.600 para koordinator TPS di 18 Kecamatan se Sidoarjo.

Selain naik motor untuk konvoi, ia harus menyiapkan sejumlah minibus untuk mengangkut lebih dari 5.600 pendukungnya tersebut.

“Sudah sejak pagi, semua berkumpul di Candi dan tempat lain untuk menuju GOR Delta Sidoarjo,” ujarnya.

Yang jelas, tambahnya, semua ikhlas datang ke kampanye akbar Prabowo-Gibran untuk kemenangan pilpres satu putaran. (SS-1)

No More Posts Available.

No more pages to load.