Hadiri Konfercab GP Ansor Tanggulangin, Plt. Bupati Minta Sabahat Ansor Tetap Menjaga Sinergitas Dengan Pemerintah

oleh -929 Dilihat
Foto : Plt. Bupati Sidoarjo, H. Subandi saat menghadiri kegiatan Konfercab GP. Ansor Tanggulangin Sidoarjo, Minggu, (12/5/2024).

Sidoarjosatu.com – Plt. Bupati Sidoarjo, H. Subandi menghadiri kegiatan konferensi Cabang GP Ansor Ke-13 Tanggulangin Masa Khidmat 2022-2024 di Aula MWCNU II Komplek Gedung BP3MNU / SMK MA’ARIF NU Ds. Ngaban Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu (12/5/2024). Dalam kesempatan tersebut Subandi berpesan agar Sahabat Ansor tetap menjaga Sinergitas dengan pemerintah terutama dalam hal pembangunan.

“Alhamdulillah kegiatan Konferensi Ansor ke-13 bukan hanya sekedar pemilihan ketua saja, namun kedepan tentunya akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan dan tidak menutup kemungkinan akan menjadi lebih baik dari sebelumnya,”ujar H.Subandi.

Ia menyampaikan bahwa konferensi ini bukan sekedar pemilihan ketua, namun juga untuk kaderisasi. Nantinya, siapapun ketua terpilih harus mampu menjalankan, program dengan baik dan tetap bersinergi dengan pemerintah.

“Saya sebagai pimpinan daerah akan selalu memberikan support dan dukungan terutama program-program NU Sidoarjo yang cukup luar biasa, karena yang ada di Sidoarjo ini NU-nya paling maju se-indonesia,” jelasnya.

Lebih lanjut ia juga mengajak sahabat-sahabat Ansor yang hadir untuk turut membantu dalam membangun Sidoarjo lebih maju. Dan pemerintah akan terus berupaya hadir ditengah masyarakat, memberikan suatu ketenangan, kenyamanan terutama Kepada seluruh masyarakat Sidoarjo.

Sementara, Ketua GP Ansor Tanggulangin Masa Khidmat 2022-2024, H.M Bisri Mustofa mengatakan kegiatan dengan tema “Menggerakkan Langkah Menuju Perubahan” mengandung makna bahwa dalam program yang sudah terlaksana, sudah diikrarkan serta terus dilakukan secara istiqomah.

“Jika masih ada kelemahan akan lebih dikuatkan lagi, yang masih butuh perbaikan akan diperbaiki lagi,” jelas Bisri.

Menurut Bisri esensi dalam kegiatan ini adalah bersama pemerintah serta semua unsur semua pihak dari jajaran struktur NU sendiri seperti Banom, Muslimat Fatayat, IPPNU dan juga IPNU akan terus berkontribusi dalam pembangunan di kabupaten Sidoarjo.

“Disini saya juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang ikut membesarkan GP Ansor khususnya di Kecamatan Tanggulangin. Terima kasih sudah sudah banyak membantu kami dalam langkah pergerakan-pergerakan ansor di kecamatan Tanggulangin tak lupa juga wabil khusus dari unsur-unsur yang lain Forkopimka, TNI/Polri. Kami tetap berkomitmen siap mengawal dan siap membantu ,” tandasnya. (Had)

No More Posts Available.

No more pages to load.