Kasdim 0816/Sidoarjo Lakukan Monev Pembangunan Rutilahu di Kecamatan Sedati

oleh -441 Dilihat
Foto : Kasdim 0816 Sidoarjo bersama tim Monev tersebut untuk melakukan monitoring dan evaluasi Rutilahu di Kecamatan Sedati, Rabu, (2/8)

Sidoarjosatu.com – Kasdim 0816 Sidoarjo Mayor Chb Suprianto melakukan Monev (Monitor dan Evaluasi) program Renovasi Rutilahu 2023 di Wilayah Sedati, Rabu (2/8).

Kedatangan Kasdim 0816 Sidoarjo bersama tim Monev tersebut untuk melakukan monitoring dan evaluasi Rutilahu yang sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan alur ketentuan dari Komando atas. Selain itu, untuk meningkatkan kualitas tempat tinggal seperti perbaikan/rehabilitasi kondisi rumah tidak layak huni dengan prioritas atap, lantai, dinding dan fasilitas lainnya.

Kasdim 0816/Sidoarjo Mayor Chb Suprianto mengharapkan semoga Program Rutilahu dapat terintegrasi dengan pemberdayaan kebutuhan masyarakat. Mudah-mudahan niat baik dalam menuntaskan kemiskinan dapat memberikan hasil yang sesuai dengan harapan bersama.

“Kegiatan monev ini dilaksanakan di beberapa rumah di Kecamatan Sedati yang merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,”tegasnya.

Dikatakannya, Monev Rutilahu terhadap program pembangunan yang menjadi target dari hasil realisasi musyawarah pembangunan di tahun 2023. Selain memonitoring hasil pembangunan dan perbaikan, pihaknya juga turut melakukan monev terhadap bantuan sosial yang juga menjadi target program Rutilahu ini.

“Dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Kodim 0816/Sidoarjo dalam rangka membantu meringankan kesulitan masyarakat di daerah, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Sidoarjo. Sehingga masyarakat dapat merasakan tinggal di rumah yang layak huni.” tutur Mayor Chb Suprianto.

Diharapkan lanjut Kasdim, semua pembangunan ini bisa segera selesai tepat waktu dan masyarakat bisa senang dan dapat menikmati tempat tinggalnya yang lebih layak.

“Kami terus menghimbau kepada jajaran di beberapa kecamatan agar program renovasi Rutilahu dilaksanakan dengan gotong royong karena lewat gotong royong pengerjaan tersebut akan cepat terselesaikan,”tambahnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.