Kodim 0816/Sidoarjo Melaksanakan Doa Bersama dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 2023

oleh -38 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Kodim 0816 Sidoarjo melakukan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Baiturrahim tersebut sebagai bentuk penghormatan dan diberikan kepada para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan dan kejayaan bangsa, Jumat, (10/11/2023).

Doa bersama dalam memperingati Hari Pahlawan tahun 2023 dihadiri oleh anggota Kodim 0816/Sidoarjo, tokoh agama, serta masyarakat sekitar. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, termasuk penggunaan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Dalam doa bersama tersebut, dipanjatkan doa untuk para pahlawan yang telah gugur dalam pertempuran, serta doa untuk keberkahan dan kemajuan bangsa. Selain itu, juga dilakukan pembacaan teks proklamasi dan pengingatan akan pentingnya semangat kepahlawanan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Kepala Staf Kodim 0816/Sidoarjo Mayor Chb Suprianto berharap bahwa melalui doa bersama ini, semua dapat mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan, serta memperkuat semangat nasionalisme dan cinta tanah air.

“Dengan mengambil inspirasi dari perjuangan mereka, diharapkan kita dapat terus berkontribusi dalam membangun bangsa yang lebih baik,”tegasnya.

Kasdim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam doa bersama ini, serta kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan penghargaan terhadap peringatan Hari Pahlawan tahun 2023. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.