Lagi, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Jembatan Singkalan Balongbendo

oleh -87 Dilihat
Foto : Polisi sedang melakukan olah TKP

Sidoarjosatu.com – Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah bus Sugeng Rahayu menabraknya di jembatan Singkalan Balongbendo, Rabu, (17/1/2024).

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 23.00 tersebut bermula saat bus Sugeng Rahayu Nopol.W-7811-UO yang disopiri Slamet (51) asal Wilangan Nganjuk, melaju dari arah Surabaya.

Saat di Jembatan Tado Singkalan, Sopir Bus berusaha mendahului truk trailer dari sisi kiri dan saat itu ada sepeda motor Honda Vario Nopol. S-5397-RU yang dikendarai Lukman Iswanto (32) asal Jetis Mojokerto yang berjalan di depannya.

“Bus menabrak pengendara motor tepat di jembatan Tado Singkalan, setelah mendahului truk trailer dari sisi kiri,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Diungkapkannya, Korban meninggal dunia dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi, sementara bus Sugeng Rahayu beserta sopir sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

“Saat ini tengah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi,”tegasnya

Sementara itu dikatakan Romli (30) warga sekitar yang menyebutkan, bus Sugeng Rahayu melaju sangat kencang dan ugal-ugalan.Kondisi di atas jembatan penerangannya kurang dan agak menyempit.

“Sopir bus tidak peduli apa itu di atas jembatan atau tidak pokoknya tancap gas tanpa memperdulikan pengguna jalan yang lain,”ujarnya.

Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.