Lewati Marka Jalan, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Motor di Raya Seduri Balongbendo, 1 Orang Tewas

oleh -354 Dilihat

Sidoajosatu.com – Bus PO Sugeng Rahayu menabrak pengendara motor di Jalan Raya Seduri Kecamatan Balongbendo. Satu Orang meninggal dunia dan satu luka serius , Sabtu 10.Mei 2023 dinihari.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Korban meninggal dunia adalah pengendara motor atas nama Rafli Ramadhan (19) Warga Seduri Kecamatan Balongbendo.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 01.00 WIB tersebut bermula saat sepeda motor Honda beat No.pol W-5029-NCL yang dikendarai Korban yang saat itu berboncengan dengan Robby Dwi (19) warga Seduri, melaju dari arah Timur ke Barat. Saat di depan Puskesmas Seduri hendak berbelok ke kanan (Utara).

Bersamaan itu, dari arah Timur bus PO Sugeng Rahayu No.pol W-7157-UP yang dikemudikan Fidi Kurniawan (28) asal Bandar Lampung, melaju kencang hingga melebihi Marka jalan dan masuk ke jalur berlawanan, akhirnya menabrak korban.

“Bus melaju melewati Marka jalan dan masuk ke jalur berlawanan,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dikatakannya, pengendara motor  mengalami luka berat dan meninggal dunia saat menjalani perawatan rumah sakit Citra Medika Tarik.

“Sementara yang dibonceng mengalami luka serius pada bagian kepalanya dan saat ini menjalani perawatan intensif rumah sakit,”ucapnya.

Di lokasi Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Sementara kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.