Kantong Berisi Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Sungai Belakang Pos Polisi Flyover Trosobo

oleh -368 Dilihat
Foto: bungkusan plastik yang berisi potongan tubuh manusia di sungai belakang Pos polisi FO Trosobo (10/6)

Sidoarjosatu.com – Warga Desa Bringinbendo Kecamatan Taman digegerkan dengan penemuan jasad manusia yang terpotong-potong dalam sebuah tas palstik warna hijau di pinggir sungai belakang Pos Polisi dekat flyover Trosobo, Sabtu 10 Juni 2023.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, bungkusan plastik pertama kali diketahui oleh Mbah Warsini yang pada Jumat (9/6) sekira pukul 05.30 WIB hendak mematikan lampu jalan di pos polisi. Saat itu dirinya melihat ada tas plastik warna hijau di pinggir sungai.

“Ya Allah siapa yang buang sampah disini,”gumam Mbok Warsini saat itu.

Pada pagi berikutnya Sabtu (10/6), seperti biasanya Mbok Warsini kembali menjalankan rutinitasnya mematikan lampu jalan. Nah, saat dirinya membersihkan lantai Pos Polisi, tercium bau menyengat dan terlihat banyak lalat yang mengerubuti plastik itu.

Dikatakan Tono warga sekitar, bau sangat menyengat tercium dari onggokan plastik hijau tersebut dan kemudian melaporkan ke pihak kepolisian.

“Kita curiga dengan isinya, karena baunya sangat menyengat dan sudah dikerubuti banyak lalat,”ungkapnya.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengangkat plastik hijau tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap isi Bungkusan plastik tersebut. Saat di buka terlihat usus yang terburai keluar. Saat itu polisi mengira hanya bangkai binatang. Namun saat terlihat ada bagian kepala dan telinga manusia, polisi langsung menghubungi pihak Inafis.

“Ternyata isi Bungkusan plastik tersebut adalah bagian dari tubuh manusia bagian atas saja sementara bagian bawahnya tidak ada,”ungkapnya.

Dirinya menduga, bagian tubuh manusia tersebut merupakan korban dari pembunuhan mutilasi yang oleh pelakunya sengaja dibuang di aliran sungai tersebut.

Oleh Polisi, jasad yang terpotong tersebut dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.