Mal Pelayanan Publik Sidoarjo Diapresiasi Komisi II DPR RI

oleh -1515 Dilihat

DITINGKATKAN: Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (tengah) saat mendampingi peninjauan MPP.

 

SIDOARJOSATU– Pelayanan Mal Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo diapresiasi Komisi II DPR RI. Saat berkunjung ke MPP pada Jumat (28/5/2021) siang, rombongan wakil rakyat itu melihat secara langsung sejumlah fasilitas dan pelayanan di MPP di Jalan Lingkar Timur itu.

Bahkan, Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung menilai jika MPP bisa menjadi pioner pelayanan publik di Indonesia. “Kami sangat apresiatif dengan pelayanan publik di MPP milik Sidoarjo,” kata politisi Golkar itu.

Doli mengatakan, meski sudah sangat baik, namun pelayanan di MPP harus terus ditingkatkan. Hal itu untuk menambah layanan kepada masyarakat agar lebih cepat dan nyaman.

“Jangan berpuas diri harus terus berbenah demi kepentingan masyarakat,” terangnya.

Hal senada disampaikan Rifqinizami Karsayuda anggota Komisi II. Dia juga memberikan penilaian positif inovasi pelayanan yang telah dilakukan Pemkab Sidoarjo.

“Meski sudah dilakukan satu atap namun kecepatan pelayanan masih menjadi catatan kita. Harus terus diupgrade,” ungkap politisi PDIP itu.

Sementara itu, anggota Komisi II Rahmat Muhajirin juga menyambut gembira dengan keberadaan MPP di Sidoarjo. “Ini menunjukkan Kabupaten Sidoarjo terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” terang politisi asal Kecamatan Candi, Sidoarjo itu.

PUAS: Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sidoarjo Ari Suryono (dua dari kiri) mendampingi anggota Komisi II DPR RI saat berkunjung ke MPP.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sidoarjo Ari Suryono mengatakan, akan terus meningkatkan layanan publik yang lebih baik lagi di Sidoarjo.

APRESIATIF: Anggota Komisi II DPR RI bersama Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali saat berdialog di Pendapa Delta Wibawa.

“Masih ada hal yang perlu diperbaiki termasuk berkoordinasi dengan Ombudsman. Kami akan evaluasi terus pelayanan untuk masyarakat,” ucapnya. (SS-3/er)

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.