Menyalip, Motor Terserempet Minibus di Jalan Bakungtemenggungan Balongbendo, Pengendara Luka serius

oleh -149 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Pengendara sepeda motor mengalami luka serius usai terserempet Mobil Minibus Elf di jalan Bakungtemenggungan Kecamatan Balongbendo, Korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Sabtu (9/9/2023).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda Supra No.Pol S-6029-OCD yang dikendarai Eko Hari (41) asal Jogoroto Jombang melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto menuju Surabaya, saat di pertigaan Temenggungan berusaha mendahului kendaraan di depannya dari sebelah kanan.

Saat itu, dari arah berlawanan sebuah mobil Elf No.pol S-7276-NA yang disopiri Maksum (43) asal Puri Mojokerto, melaju dari arah berlawanan (Surabaya -Mojokrto) dan menyerempet motor korban hingga terjatuh.

“Korban menyalip hingga melewati Marka jalan sehingga terserempet mobil dari arah berlawanan,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami patah tulang bahu sebelah kirinya dan dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan perawatan.

“Kedua kendaraan yang terlibat diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti, selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.