Pemotor Tewas Terlindas Dump Truk Usai Tabrakan Dengan Sepeda Pancal di Jalan Jedong Cangkring Prambon

oleh -27 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Malang dialami Indra Gunawan (34) Pemotor asal Simo Angin-angin Kecamatan Wonoayu yang meninggal dunia setelah bertabrakan dengan pesepeda pancal hingga terjatuh, dan tubuhnya terlindas Dump truk, di Jalan Raya Jedong Cangkring Prambon, Rabu, (28/6/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengungkapkan, kecelakaan bermula saat Korban yang mengendarai motor Honda Vario Nopol W-3824-NCR dari arah Barat ke Timur, saat di lokasi bertabrakan dengan Ti’ah (53) warga Jedong Cangkring yang mengendarai sepeda pancal yang melawan arus, hingga terjatuh.

“Saat itu korban terjatuh ke sisi kanan, dan bersamaan itu sebuah Dump truk Nopol S-8813-UU yang disopiri Prastiyo ( 26) warga Wringinanom Gresik yang melintas berlawanan langsung melindas tubuh korban hingga meninggal dunia di lokasi,”ungkap Ony.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Pesepeda pancal alami luka serius dan Jasad Korban dievakuasi ke rumah sakit, dan perkara Laka dilakukan penyelidikan,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.