Pergi Tanpa Pamit, Seorang Kakek ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Tol Sidoarjo

oleh -46 Dilihat

 

Foto Polisi sedang melakukan olah TKP

SIDOARJOterkini – Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di ruas Tol Sidoarjo-Porong kemarin (5/11). Penemuan mayat tersebut dilaporkan oleh salah satu pengguna jalan kepada petugas tol.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengungkapkan, jasad pria tanpa identitas tersebut ditemukan di titik KM 789 arah Porong.

“Ditemukan tergeletak dipinggir jalan sekitar pukul 03.45 WIB,”ungkapnya.

Lebih jauh dikatakan Ony, jasad pria yang ditemukan memiliki ciri-ciri, mengenakan kemeja putih bercelana jeans. Kondisi korban terdapat luka pada bagian kaki, lengan dan kepalanya.

“Korban dievakuasi ke RSUD Sidoarjo usai dilakukan olah TKP,”ucapnya.

Dijelaskannya, Pihaknya sudah menghubungi pihak keluarga usai diketahui dari hasil identifikasi melalui sidik jari, korban diketahui bernama Idan Daskar berusia 65 tahun dan merupakan warga Pulo Tegalsari, Wonokromo Surabaya.

“Diduga korban masuk ke jalan tol dengan berjalan kaki,”ucapnya.

Nah, dalam kondisi gelap itu, diduga korban tertabrak mobil yang melaju dari arah Utara ke Selatan saat berusaha menyeberang, pun begitu pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Kita masih lakukan pendalaman terkait insiden ini, termasuk jenis dan nopol kendaraan yang menabrak, dengan mencari CCTV yang menyorot di lokasi,”ucapnya.

Keluarga korban sudah akan mengambil jenazahnya. Dari keterangan pihak keluarga menyebutkan korban meninggalkan rumah sejak Jumat (1/12) lalu.

“Kondisinya sudah pikun dan meninggalkan rumah tanpa pamit,”ujarnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.