POR HBA ke-63 , Kajati Jatim : Hasil bukan segalanya

oleh -88 Dilihat
Foto : Kajati Jawa Timur Mia Amiati secara resmi membuka Pekan Olahraga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di halaman Kejati Jatim, Senin (17/7/2023).

Sidoarjosatu.com, Surabaya – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur Mia Amiati secara resmi membuka Pekan Olahraga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di halaman Kejati Jatim, Senin (17/7/2023). Kegiatan tersebut diikuti seluruh jajaran di wilayah hukum Kejati Jatim. Harapannya, kegiatan ini tidak hanya bermanfaat untuk menyegarkan jasmani, namun juga membangun watak dan kepribadian menjadi sportif.

Dalam sambutannya, Mia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Asisten Pidana Khusus beserta seluruh panitia HBA ke-63 ini. Lantaran di tengah kesibukan tugas sehari-hari masih mampu menyiapkan POR ini. “Saya menyambut baik POR ini, apalagi olahraga memiliki kekuatan untuk menyatukan perbedaan dan mempererat kekompakan tentunya dengan semangat sportivitas dan soliditas,” ujarnya.

“Setiap peserta dalam suatu pertandingan selalu berupaya untuk menjadi juara, tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita mencapainya. Untuk itu saya berharap agar para peserta dapat bertanding secara sportif, karena olahraga itu bukan hanya untuk menundukkan lawan, tetapi juga untuk mengendalikan diri sendiri serta meningkatkan kepercayaan diri dan motivasi,” lanjutnya.

Mia juga berpesan, kompetisi olahraga tak hanya berorientasi pada hasil menang atau kalah, namun yang terpenting adalah manfaat yang ada dibaliknya. Manfaat dalam membangun karakter dan kepribadian peserta.

“Saya berharap POR HBA ke-63 ini berkontribusi dalam penguatan sumber daya manusia Kejaksaan, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (Mens Sana in Coporesano),” lanjut Mia.

Tak hanya itu, Kajati perempuan pertama di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur ini uga meminta kepada seluruh pihak yang terlibat dalam POR ini, baik pemain, wasit maupun juri untuk menikmati setiap pertandingan yang ada. (yf)

No More Posts Available.

No more pages to load.