Porprov Jatim 2023, Tim Sepak Bola Sidoarjo Juara Group A Usai Tundukkan Tim Kota Blitar 3-0

oleh -99 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Tim Sepakbola Putra Sidoarjo akhirnya berhasil menjadi juara group A setelah berhasil mengalahkan tim Kota Blitar dengan skor meyakinkan 3-0 pada gelaran Porprov VIIl Jatim di stadion Jenggolo Rabu 6 September 2023.

Tim Kabupaten Sidoarjo sejak kick off babak pertama tampil dengan performa yang bagus tampil menyerang. Beberapa kali pemain belakang Kota Blitar sempat kalang kabut menahan serangan bertubi tim Sidoarjo.

Hingga pada menit 23, Riski Indrawan melalui sontekan keras ke pojok gawang berhasil menggetarkan jala gawang lawan. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, kedua tim nampak bermain cepat. Permainan tik tak yang diperagakan pemain Sidoarjo sangat merepotkan Tim Kota Blitar. Dan permainan berubah menjadi keras. Hingga Kapten Tim Kota Blitar Doni.Saputra melakukan pelanggaran di kotak pinalti menit 57 hingga wasitpun menunjuk titik putih.

Jonathan Arya yang dipercaya coach Miftahul Huda mengeksekusi tendangan pinalti tersebut berhasil.menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-0 untuk tim Kabupaten Sidoarjo.

Tensi permainan semakin tinggi, pelanggaran kembali dilakukan kapten tim Kota Blitar Doni Saputra di kotak pinalti menit ke 81, kerasnya pelanggaran yang dilakukannya hingga wasit memberinya kartu merah. Tendangan pinalti kembali dilakukan oleh Jonathan Arya dan berhasil masuk. Skor 3-0 untuk Tim Sidoarjo.

Permainan keras kembali dipertontonkan pemain Kota Blitar, penjaga gawangnya Andika Alvin yang dengan sengaja melakukan tendangan melayang menjadikannya diusir keluar lapangan oleh wasit. Skore 3- 0 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Manajer tim Kabupaten Sidoarjo Budi Basuki mengapresiasi permainan yang diperagakan oleh timnya. Selanjutnya tim akan dipersiapkan untuk menghadapi Runner up group C.

“Atas hasil 3-0, tim Kabupaten Sidoarjo menduduki puncak klasemen Group A,”ujarnya.

Untuk memacu semangat tim lanjut Budi Basuki dirinya akan memberikan bonus kepada para pemain.

“Saya sudah janji kalau lolos dan menang akan berikan bonus,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.