Rahmat Muhajirin dan Istri Ajak Anak Yatim Piatu Rayakan Momen Kemerdekaan RI

oleh -253 Dilihat
PEDULI: Rahmat Muhajirin dan istrinya Mimik Idayana saat bersama anak yatim piatu.

PEDULI: Rahmat Muhajirin dan istrinya Mimik Idayana saat bersama anak yatim piatu.

 

SIDOARJOSATU – Kepedulian terus dilakukan oleh Rahmat Muhajirin dan istrinya Mimik Idayana terhadap anak yatim piatu di Sidoarjo. Di momen kemerdekaan RI ke-76, mereka mengadakan bakti sosial dan mengajak para anak yatim piatu lomba untuk mendorong kreasi anak negeri.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (21/8) tersebut juga membuat para anak yatim senang. Rahmat Muhajirin dan Mimik Idayana yang telah mengikrarkan dirinya sebagai orang tua dari semua anak yatim piatu khususnya di Sidoarjo berharap para anak-anak bisa ikut merayakan momen kemerdekaan.

“Sejak dulu sebelum menjadi anggota DPR RI sampai sekarang saya bersama istri mengikrarkan diri sebagai orang tua dari semua anak yatim piatu di Sidoarjo. Semoga bisa membantu para anak-anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan,” ujar Rahmat Muhajirin yang duduk sebagai anggota Komisi II DPR RI itu.

Karena itu, dim omen kemerdekaan ini Rahmat Muhajirin menyongsong kemerdekaan bersama anak yatim dan piatu. Dengan harapan menabur kasih dan menyemangati anak yatim untuk tetap semangat dan cinta NKRI.

“Anak-anakku, kalian tidak sendiri, saya dan istri saya akan selalu ada sebagai orangtua kalian. Tetap semangat dan terus berkreasi untuk Indonesia, karena masa depan Indonesia ada di tangan kalian,” ungkap Rahmat Muhajirin di depan anak-anak yatim piatu. (SS-3/er)

No More Posts Available.

No more pages to load.